.

Thursday, December 27, 2012

Metrics Analysis

Step 3 inflection Analysis Elaboration merupakan tahap dimana kita langsung turun ke lapangan dan melihat bagaimana keadaan perusahaan secara realnya. Dalam melakukan Elaboration, kita perlu melakukan prosody analysis, yang mana metrics analysis ini merupakan step ke tiga dalam tahap Elaboration. Apa yang dimaksud dengan Metrics Analysis? Kata dari Metrics sendiri dapat diartikan dengan standar dari pengukuran di mana efisiensi, kinerja, kemajuan atau kualitas dari sebuah rencana, proses, atau produk dapat dinilai. Jadi, Metrics Analysis adalah analisis mengenai standar dari pengukuran di mana efisiensi, kinerja, kemajuan atau kualitas dari sebuah rencana, proses, atau produk. Untuk dapat mengerti mengenai metrics analysis, maka dapat diilustrasikan seperti ini : sebuah perusahaan yang memiliki berbagai whole, anggap saja unit A, unit B, dan unit C. setiap unit memiliki kebutuhan, pendapatan dan pengeluarannya masing-masing, namun bagaimana caranya agar kita dapat menghitung profit yang didapat dari sebuah unit, men overtakeahui profit yang dihasilkan seberapa persen, dan layak atau tidak sebuah unit dengan uang yang harus dikeluarkan untuk unit tersebut.
Ordercustompaper.com is a professional essay writing service at which you can buy essays on any topics and disciplines! All custom essays are written by professional writers!
Biasanya juga terdapat kesalahpahaman, mengganggap sebuah unit tidak menghasilkan profit yang setara dengan pengeluaran yang dihasilkannya padahal sebenarnya ada pengeluaran yang tidak seharusnya dikeluarkan, contohnya dalam perusahaan manufaktur terdapat unit produksi, biaya yang dikeluarkan untuk produksi adalah bahan baku, tenaga kerja, smasher langsung(biaya mesin), overhead tidak langsung(biaya untuk bagian marketing), biaya overhead tidak langsung inilah yang sering kali tidak terlihat jika kita tidak menganalisisnya menggunakan metrics. Dengan ilustrasi diatas maka dapat didefinisikan Tujuan dari Metrics Analysis adalah untuk membantu dalam memahami proses dan dampak proses tersebut terhadap organisasi, untuk memberikan prioritas yang digunakan untuk investigasi lebih lanjut, dan untuk menyediakan baseline guna... If you want to get a full essay, order it on our website: Ordercustompaper.com

If you want to get a full essay, wisit our page: write my paper

No comments:

Post a Comment